Kamis, 04 Juni 2015

Maaf, kutakutkan cinta tak halal ini akan membuatNya murka

Tak tahu ada apa dengan hatiku
Perlahan aku menolak keberadaanmu
Semakin hilang rasa yang pernah ada
Semakin tak kehilangan jika sosokmu tidak tertangkap mata
Semakin tak mengapa jika tak ada pesan masuk memenuhi ponselku
Semua terasa hambar
Semua biasa
Tiada lagi istimewa

Mungkin engkau telah tergantikan
Mungkin cinta untukmu telah tertukar dengan cinta lain yang lebih meyakinkan
Dia lebih mengerti aku dalam segala perkara
Memberi apapun yang kuminta
Menyediakan apapun yang ku butuhkan
Dia pun selalu ada, 24 jam sehari
Tak pernah Dia marah walau aku berulang kali melakukan kesalahan

Baru kusadari
Hubungan yang pernah kita jalani adalah hubungan tak halal
Ketika aku lebih sibuk denganmu, ternyata Dia cemburu
Ketika aku merindukanmu, ternyata Dia cemburu
Ketika perlahan aku mulai mencintaimu, ternyata Dia cemburu
Dia-lah Tuhanku
Yang menciptakan dunia dan seisinya, termasuk aku dan kamu
iya
Kekasihku itu pencemburu

Maafkan aku
Aku harus meninggalkanmu karena khawatir Allah murka padaku
Aku takut, ketika hidupku ini mendatangkan murkaNya maka Dia tak lagi meridhoi hidup dan matiku
Lalu, bisa apa aku tanda ridhoNya?

Ketika memandangmu
Menyentuhmu
Memikirkanmu
Mencintaimu
Memprioritaskanmu
Tak sadar aku mengumpulkan dosa besar

Aku takut tak sanggup memikul dosa-dosa ini ketika kelak datang hari pembalasan
Kenapa?
Karena engkau belum halal untukku
Aku belum halal untukmu
Segala hal mengenaimu adalah dosa untukku

Sekali lagi, maafkan aku
Jika engkau benar mencintaiku, mari perbaiki diri
Tunaikan semua kewajibanmu sebagai hamba
Tunjukkan baktimu kepada orang tua
Berilah seluruh cinta yang engkau punya hanya kepadaNya
Mari, mari kita cari ridho Allah Azza Wa Jalla bersama

Didiklah dirimu sendiri
bahwasanya jika memang kita tercipta untuk bersama
akan ada jalannya untuk saling memiliki dalam ikatan suci pernikahan

Semoga engkau baik-baik saja dan dapat menjadi hamba
yang mencintai Rabbnya diatas mencintai manusia dan harta benda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar