Sabtu, 13 Juni 2015

Semoga kelak dipertemukan

14 Juni 2015

Dahulu, mungkin kita dipertemukan dalam kondisi dan pada saat yang belum tepat
dan ku selalu percaya, suatu saat nanti akan tiba masanya kita kan di pertemukan
karena Allah
selama kita menjaga rasa karenaNya

Pernah dengar tidak,
Kata 'pulang' selalu terdengar lebih indah daripada 'pergi'.
tetapi kita harus pergi untuk bisa pulang.

Keinginanku ingin dipertemukan karenaNya
semoga keputusan yang kita ambil mendapat ridhoNya
saling memperbaiki diri hingga saatnya tiba
dan hati ini masih tertata rapi, ruang yang pernah kau tempati

Tidak akan ada yang pernah tahu
batas kemampuan manusia, kecuali Allah
Semoga tuhan pegang erat hati Kita
jika tuhan mengizinkan untuk kelak bersatu

Untukmu sang pemilik hati


Tuhan, sebelum aku menulis panjang lebar
Kau pasti sudah tahu lebih dulu
tahu siapa yang akan aku ceritakan
ya, dia

seseorang yang ingin kau izinkan untuk mencintaiku dan ku cintai
Tuhan, dia memang jauh dari kata sempurna, memang
terima kasih, karena kau tak berikan aku seseorang yang sempurna
Sebab apa?
karena yang sepurna, tidak akan membutuhkan siapa-siapa lagi

kekasih
bersabarlah atas kita
jangan lelaj untuk berdoa
genggamlah tanganku
sungguh, aku ingin kita berjuang bersama

jangan biarkan salah satu dari kita
merasa berjuang sendirian
biarlah kita terpisah jarak untuk sementara waktu
jika kau temui rindu, peluklah aku erat-erat dalam doamu

mintakan aku dalam sujud malammu kepada Tuhan
berdoalah untuk segala kebaikan masa depan
pun akan kulakukan hal yang sama untukmu
untuk kita

kau percy kan, jika doa yang dilakukan bersama akan disegerakan oleh Tuhan?
ya, semoga memang
aku sudah begitu merindukanmu, sungguh
aku ingin memelukmu erat-erat
aku ingin bermanja-manja di pelukanmu
aku ingin bersandar di dadamu
aku ingin bercerita sambil menyandarkan kepala di pundakmu
aku tidak bisa berjanji sampai kapan aku jatuh cinta denganmu
tapi kau pasti tahu
tentang aku yang tak hentinya berdoa untuk kebaikan kita

aku percaya, Tuhan menjaga baik cinta kita
hangatkan cinta kita dengan doa
kelak tiba waktunya kita berjumpa
kita adalah dua anak manusia yang paling bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar